Rabu, 15 Februari 2012

DIA

Ah. dia mengganggu lagi. kenapa?
kenapa dia selalu datang?
dia itu abu-abu. apa yang bisa aku gambarkan tentangnya?
apa yang bisa aku bagi tentangnya?
dia benar-benar abstrak
dia menggangguku
selalu
tapi dia datang di pikiranku
buatku jadi tidak nyenyak tidur
dan juga resah waktu bangun
dia itu, dia itu penghuni salah satu sisi hatiku
yang membuat hati menjadi tidak utuh
membuat hati jadi jelek
aku benci dia
suara-suara yang selalu penuh amarah, rasa benci, sirik, tidak puas
astagfirullah
sekarang dia datang lagi
bujukan-bujukan dan logika-logika.
nurani. jangan lupakan nurani
apa yang harus aku katakan?
apa harus dengarkan dia?
dia buat hatiku benar-benar jelek
jangan dengarkan dia. dia itu musuh
harus kuat. lawanlah
hadapi dia
bilang dia tidak benar. jangan biarkan dia gelapkan hati
hati yang sudah benar-benar jelek
dia buat pikiran jadi bingung
aku kehilangan pegangan, kehilangan konsep
aku lelah akan konsep


to be contuinued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar