Senin, 26 November 2012

Bicara Tentang Mimpi

Berbincang lagi dengannya, pasti itu adalah tentang mimpi. mimpi-mimpi yang selalu ditinggal-tinggal. tau apa rasanya waku perbincangan ini terjadi lagi antara aku dan dia? mimpi itu terasa dekat. dekat sekali. dia adalah teman, satu dari yang lain yang buatku percaya aku bisa melompat menyentuh mimpi. satu dari teman yang membuat aku tenggelam lagi di negri khayalan. khayalan yang semula tampak semu. tapi ketika berbincang dengannya, mendadak semua tampak nyata, dan begitu -dekat-.
mungkin karena pikiran kita berada dalam satu frekuensi yang sama. talk bout dream with him feel like lock which finally found its matching key. Dia berpikir seperti caraku berpikir. terlebih lagi, dia mendengarkan setiap kalimat, kata, bahkan huruf yang terlontar dariku.
aku ingin bergegas lagi, mengumpulkan tenagaku, menyalakan api kecil. aku ingin mengejar mimpi itu. hay mimpi, tunggu aku! I'll catch you. Insya Allah.

A.I 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar