Selasa, 15 Maret 2011

Aneh 2

Aku tidak pernah merasakanmu lagi ada
Sore menyadarkanku kamu benar-benar hilang
Aku tidak ingin beranjak secepat ini
Dari tempat ini
Terakhir aku menatap kelopak matamu yang pasti tidak akan membuka lagi
Dan ku masih saja merasa sore ini sangat aneh
Karena aku harus terbiasa tanpa senyummu
Tanpa membayangkan suasana tengah hari di beranda rumahmu
Yang waktu itu ku ingat aku masih duduk di sampingmu
Sore tampaknya akan benar-benar berlalu
Dan kejanggalan ini menetap padaku
Aneh, jika aku harus hidup esok hari tanpamu
Aneh, jika aku masih bisa ingat jalan pulang
Ke rumah di mana aku akan temukan tidak ada kamu
Aneh, karena aku masih berharap ini hanya mimpi
Aneh, karena aku masih berpikir itu kamu yang memandangiku dari balik pepohonan
Namun ketika ku telusuri jejakmu
Aku hampir putus asa karena lagi-lagi aku dipermainkan ilusi
Dan ketika aku melangkah dengan mata berlinang
Aneh, aku tidak ingin cepat-cepat berhenti menangis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar