Rabu, 09 Maret 2011

Ke sini

Seandainya aku bisa menyampaikannya padamu
Bahwa ketika pertama kali itu, aku tahu kamu
Akan berjalan menyusuri jalan yang berbeda
Dan seandainya aku bisa meyakinkanmu
Bahwa ketika yang ke sekian kalinya, aku pikir
Jalan itu akan membutakanmu jauh sekali
Namun kamu tidak pernah menoleh ke belakang
Tidak pernah dengar panggilanku
Hingga aku paham kamu sekarang pasti merasa sangat sendiri
Karena aku pun tidak pernah bisa menjangkau bahkan setitik bayangmu
Padahal jika kamu kembali ke sini
Kamu akan temukan aku
Seandainya semuanya tidak jadi seperti ini
Bahwa pada detik-detik seperti ini, aku sangat yakin
Kita sedang tertawa bersama sambil mengenang masa lalu
Seandainya kamu tidak jadi pilih jalan itu
Besok bukan lagi sebuah penantian, kamu harus tahu
Kita akan tertawa lebih lebar, bukan merana dalam sepi
Namun lagi-lagi kamu ragukan aku, sepertinya,
Tidak tahu aku
Padahal jika kamu kembali ke sini
Kamu akan temukan aku
Namun kamu tetap bertahan di sana
Seakan tak letih berjalan merangkak di atas bebatuan tajam
Kamu selalu tak hiraukan aku
Dan kamu pikir kamu belum cukup berdarah-darah
Masih tidak mau kembali ke sini
Padahal aku masih menanti 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar