Jumat, 22 April 2011

?


Haruskah aku berbalik arah dan mengejarmu
Menarik tanganmu dan mengucap maaf
Kamu tahu aku terlalu angkuh untuk menjadi selemah itu
Aku tahu kamu tidak akan setuju
Karena lemah menurutmu justru sebaliknya
Dan kamu tidak pernah menjadi seseorang yang mengajarkanku
Untuk menundukan kepalaku
Merendahkan khayalanku
Sehingga aku selalu menengadah ke atas
Menatap langit kosong
Kamu biarkan aku berpikir aku akan temukan matahari bersembunyi di balik awan
Padahal tidak ada apa-apa di sana
Langit benar-benar kosong
Tapi aku tetap percaya
Terlalu percaya
Hingga akhirnya aku kering menanti hari berganti
Hari tidak pernah berganti
Dan semua rasa angkuh itu
Membelit leherku sendiri
Pada akhirnya
Aku tidak juga sudi mengucap maaf
Mengakui kamu benar
Dan kamu seperti angin diam di sana
Hening
Tidak melakukan apa-apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar